Peringati HUT ke-18 Kabupaten Solok Selatan: Wakil Gubernur Sumbar Harapkan Kemajuan dan Kesejahteraan Bagi Masyarakat

    Peringati HUT ke-18 Kabupaten Solok Selatan: Wakil Gubernur Sumbar Harapkan Kemajuan dan Kesejahteraan Bagi Masyarakat

    Peringati HUT ke-18 Kabupaten Solok Selatan: Wakil Gubernur Sumbar Harapkan Kemajuan dan Kesejahteraan Bagi Masyarakat Jumat (7/1/2022), Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, menghadiri Rapat Paripurna Peringatan HUT ke-18 Kabupaten Solok Selatan.

    Menyampaikan sambutan di hadapan peserta rapat paripurna yang dihadiri oleh Forkopimda, anggota DPRD dan tokoh masyarakat Solok Selatan, Audy menyampaikan harapan akan keberhasilan Kabupaten Solok Selatan dalam mengelola potensi yang dimiliki untuk kesejahteraan masyarakat.

    Kompak hadir mengenakan pakaian adat bersama Bupati Solok Selatan, Khairunnas, dan Wakil Bupati, Yulian Efi, tidak lupa Audy menyampaikan selamat ulang tahun ke-18 Kabupaten Solok Selatan mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. 

    "Atas nama pribadi dan mewakili Pemprov Sumbar, saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-18 kepada Kabupaten Solok Selatan. Semoga dengan pertambahan usia ini, Solok Selatan semakin maju dan sejahtera, " ujarnya.

    Lebih lanjut disampaikan Audy, bahwa Kabupaten Solok Selatan merupakan implementasi nyata dari otonomi daerah. Oleh karena itu Audy meminta  agar Kabupaten Solok Selatan bisa menjelma menjadi kabupaten yang maju dengan mengandalkan potensi yang dimiliki, terutama potensi kepariwisataan yang sudah berkembang beberapa tahun ke belakang. (**) 

    Afrizal

    Afrizal

    Artikel Berikutnya

    HUT ke-18 Solok Selatan Diwarnai Aksi Demo...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    MTsN 10 Pesisir Selatan Adakan Acara Perpisahan Kelas 9 Sebanyak 192 Orang, Kepala Madrasah Tidak Hadir
    Audiensi Pengurus IKAL Sumbar,Agum Gumelar: Jaga Keutuhan Bangsa